Social Icons

Tuesday, January 21, 2014

Wow! Waterpark Terbesar di Dunia Ada di Jakarta

Siapa yang ga tau Waterpark hayoo ... ?? Waterpark adalah taman rekreasi yang menyediakan wahana permainan air dan kolam renang, contohnya seperti The Jungle di Bogor, Water Kingdom di Cileungsi-Bogor, Snow Bay di Jakarta Timur, dsb.

Wahana Waterpark
Nahh, saat ini ada Waterpark yang lebih menarik lagi dibanding yang gue sebutkan di atas. Waterpark yang satu ini disinyalir sebagai waterpark terbesar di dunia. Hmm ... Patut berbaggalah kita sebagai warga negara Indonesia, khususnya yang berdomisili di DKI Jakarta. :D

Lalu, apa aja sihh yang ada di dalam wahana air terbesar itu?

Bila pada umumnya waterpark menawarkan fasilitas ban untuk berseluncur di papan slide dan terowongan air, maka di waterpark yang satu ini menawarkan batang pohon pisang sebagai pengganti ban.

Bila di waterpark pada umumnya, air nya begitu jernih karena menggunakan kaporit, di waterpark yang satu ini kalian dapat merasakan sensasi air alami import langsung dari bedungan Katulampa Bogor dengan dihiasi sesuatu yang berbentuk panjang-panjang dan biasanya bewarna kuning serta menebarkan sensasi keharuman yang sangat memikat. Lebih sehat bukan? :-S

Untuk wahana yang dapat memacu adrenalin, kalian bisa mencoba terjun langsung dari jembatan dengan didahului gerakan koprol 5 kali bolak-balik setelah itu usahakan mengunyah 2 piring beling, setelah itu gue jamin kalian udah terkapar sampai Samudera Hindia.

Kalian tertarik? Gue merekomendasikan untuk kalian datang langsung ke Kampung Pulo Jakarta Timur.

Sumpah gue bangga banget sama Ibu Kota Negara gue yang punya waterpark terbesar di dunia. Semoga ini bisa dikembangkan oleh Pemerintah untuk menjadi tempat wisata yang mendatangkan devisa negara.

Weess ... Artikel opo iki??? Sumpah gue turut prihatin banget sama kondisi Ibu Kota Negara gue yang menjadikan bencana banjir sebagai sesuatu yang lumrah ...

No comments :

Post a Comment

 

SEO Badge


SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Twitter Timeline

 
Back to Top