Social Icons

Friday, January 17, 2014

TELETUBIES!

Teletubies
Pagi ini dan seperti pagi-pagi sebelumnya cuaca memang ga mendukung buat pegawai pengendara kendaraan roda dua seperti gue. Hujan selalu aja mendahului bangun tidurnya gue. Memang ga menjadi masalah bagi para rain cloth holic (sebutan gue buat orang-orang yang betah pake jas hujan), namun berbeda buat gue. Ini adalah masalah yang sangat serius dalam hidup gue. Yaa .. Gue benci pake JAS HUJAN.

Entah kenapa gue lebih milih basah kuyup hujan-hujanan dibanding pakai jas hujan. Setidaknya ada beberapa alasan yang cukup logis setelah gue cari tau ke dalam diri gue sendiri soal masalah serius ini, diantaranya:
  1. Setelah dengan penuh hikmat gue mamandang cermin dengan berkostum lengkap mengunakan jas hujan, gue menyadari bahwa gue lebih mirip TELETUBIES :-S.
  2. Gue menyadari bahwa kontur muka gue bulet, gue bahkan lebih mirip gemblong yang 5 hari diguyur hujan.
  3. Gerah! Gue orang yang paling ga betah kalo badan gue kegerahan.
  4. Gatel! Ini juga gue ga suka. Gue lebih mirip penguni Ragunan saat gue garuk-garuk.
  5. Males jemur jas hujannya. LEPEK!
Kalo ada yang mau menambahkan alasan kenapa orang benci pakai jas hujan monggo komen aja di bawah. Gue takut dilabrak sama produsen jas hujan se-Indonesia Raya. :D

No comments :

Post a Comment

 

SEO Badge


SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Twitter Timeline

 
Back to Top