Social Icons

Wednesday, January 15, 2014

Blog baru di tahun baru dari seorang Sales "GoBlog"

Haii broo/sist ...

Selamat dan Sukses, gue ucapkan untuk diri gue sendiri atas terbitnya blog ini. :E7 Blog ini merupakan blog gue yang kesekian kali setelah sebelumnya berpuluh-puluh blog yang udah gue bikin dan mengudara di dunia maya tapi bernasib tak lebih bagaikan seonggok upil tak berguna.

Terus kenapa blog ini gue kasih nama Sales GoBlog?? Hehehe ... Jujur aja gue tersenyum kecil ketika gue ngetik postingan ini. Sales = orang yang biasa menawarkan barang/produk orang lain. GoBlog = Goblog = Goblok = sebutan untuk orang yang sedikit kurang beruntung karena sedikit kurang pintar. :D

Kenapa harus Sales GoBlog?? Jadi tujuan pembuatan blog ini sebenarnya adalah untuk media gue belajar Internet Marketing, walaupun sebelumnya gue juga udah mencoba cara-cara kayak gini dan berusaha untuk menekuni dunia Internet Marketing dengan sungguh-sungguh.

Anne Ahira
Anne Ahira
(Owner of Asian Brain IMC)
Lima tahun lebih gue terbuai dalam dunia Internet Marketing dan berharap gue menjadi jutawan seperti marketer lainnya, sebut saja Anne Ahira. Beliau adalah salah seorang Inernet Marketer kelas dunia yang banyak menginspirasi gue. Berawal dari kedatangan beliau ke sekolah gue, SMK Wikrama Bogor. Saat itu beliau memberikan training yang cukup menarik soal Internet Marketing melalui perusahaannya, Asian Brain IMC.

Kata orang bijak yang gue sendiri ga tau namanya apalagi ukuran nomor sepatunya: bermimpilah setinggi langit, jika kau terjatuh kau akan jatuh diantara bintang-bintang. Langsung aja gue tembak apa yang menjadi target gue. Ga muluk-muluk, cuma: Lamborgini Geraldo, Rumah Real-Estate, dan Pasif Income. Hehe ... Jangan aneh bacanya ya! Kalo target gue setinggi itu, semoga aja mentok kegagalan gue ada di posisi kepemilikan: Honda Jazz, Perumahan Biasa, dan Pensiunan PNS. Semoga itu jadi bintang-bintang gue saat gue ga bisa menjangkau langit yang gue impikan.

Itu dulu dahh postingan gue kali ini. Ini aja gue curi-curi waktu di kantor buat tetap eksis di dunia perinternetan. Hahaha ...

Maklum lahh, boss gue orang batak & galak banget tentunya ...
Hehehe ... :D

No comments :

Post a Comment

 

SEO Badge


SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Twitter Timeline

 
Back to Top