Social Icons

Wednesday, January 15, 2014

Sedia Posting Sebelum Pulang

Jam saat ini menunjukan pukul 16.52 WIB, waktu yang dapat dibilang sudah terlalu sore untuk seorang pegawai honorer di instansi milik Pemda DKI Jakarta seperti gue. Ini bukan hal yang baru buat gue pulang jam segini, biasanya juga gw pulang jam segini bahkan kadang sampai malam, dan bahkan juga harus nginap. :-S

Siapapun yang denger cerita gue pasti di benaknya muncul pertanyaan: "ngapain aja sih?".

Dan pasti akan muncul pertanyaan berikutnya yang merupakan hasil penarikan kesimpulan pribadi: "merangkap jadi satpam ya?".

Kalau sobat blogger terbesit pertanyaan-pertanyaan seperti itu juga, gue pastikan bahwa kalian SALAH.

Gue ga merangkap tugas sebagai satpam.

Terus ngapain dong?

Tidak mudah menjadi Staf Bagian Keuangan apalagi dalam penyusunan Laporan Pertanggungjawaban dan pengadministrasian keuangan lainnya. Ditambah lagi pekerjaan-pekerjaan lain yang gue dapat dari sumber lain.

Mungkin banyak para blogger yang memiliki cerita sama seperti ini, tapi satu keyakinan gue: "Tuhan ga pernah tidur!"

Tapi jujur, selain alasan-alasan itu, gue belum pulang karena memang di luar masih hujan deras. Itu sebabnya mending gue nyempetin diri buat update blog tercinta gue ini.

Selamat sore ... Mau pulang dulu yaa. Udah agak reda nihh hujannya ... :)

No comments :

Post a Comment

 

SEO Badge


SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Twitter Timeline

 
Back to Top