Social Icons

Sunday, January 19, 2014

Resiko Punya Pacar Bidan

Yaaa ... 2 hari sudah gue terkapar tidur di kosan. Menyadari bahwa terlalu banyak molor dapat mengakibatkan mata busuk dan pendarahan hebat dari kuping, akhirnya gue bangun.

*tululut ... tululutt ..*

"Hallohhh ayy .."

"Iyaa haloohh ayy ..."

"Gue jemput ga hari ini?"

"Waduhh .. gue disuruh lembur nihh ayy .."

#NgunyahSendalGue

Yaa itulah percakapan gue malem minggu kemarin sama bokin. Itulah yang bikin gue milih hibernasi sepanjang hari di kosan. Bukan hal yang baru percakapan kayak gitu menghiasi hubungan kita. Kalo gue free, dia gawe. Kalo gue gawe, dia free. Beginilah resiko punya bokin bidan yang gawe di Rumah Sakit.

Friska Andianie Sehan
Yaa .. cewe gue bidan di RS. Mitra Keluarga Cibubur. Sebagai cowonya gue mesti ekstra ngertiin pola dan waktu gawenya. Jarang banget kita dapet libur samaan, bahkan hari libur nasional pun kadang dia harus tetap bertugas. Maklumlah sampai detik ini belum ada bidan yang bisa merintahin orok-orok yang di dalem perut buat bersabar untuk ga keluar dulu dari perut emaknya selama hari libur. Ini mungkin karena di dalem rahim ga ada kalender yang bisa dilihat si orok.

Untuk menyiasatinya gue biasa jemput dia sepulang gawe hanya untuk bisa sekedar ketemuan. Itu pun kalo dia masuk pagi. Sorenya kita masih bisa jalan bareng. Kalo dia masuk siang, paling kita dinner di sekitar kosannya. Nahh, kalo masuk malem yang gue ga demen. Selain gue kasihan sama dia, kadang kalo dia lagi bete dan pengen telepon gue, gue harus nemenin dia ngobrol. Siapa sih yang ga seneng di telepon pacar? Tapi beda ceritanya kalo teleponnya jam 1 malem dan besoknya gue mesti gawe. Saat itu rasanya gue pengen nangis muter-muter lapangan sambil telanjang bulett ...

Selain masalah waktu yang ga klop, masih banyak masalah lain. Contohnya ajja kalo kita lagi ngobrol/sharing. Kadang kita ga nyambung. Gue ngomongin Program Komputer, ehh dia malah nanggepinnya Program Keluarga Berencana (KB) .. #NepokJidat.

Belum lagi keselnya gue kalo kita lagi makan bareng dan dia bahas masalah penanganan pasien dia di RS. Ada yang di kuret lahh, ada orok yang udah meninggal di dalem rahim ibu nya lahh, ada ibu yang ngelahirin biawak lahh. Itu semua bikin gue kenyang sebelum makanan yang kita pesen tersedia. Sumpahh mood makan gue ilang seketika ...

Whatever, apapun itu gue nikmatin hubungan kita ini. Perbedaan itu biasa, dan kita harus bisa saling melengkapi.

7 comments :

  1. wah bini ane bidan sob hwakakak. nepok jidat..... balasan blog walking

    ReplyDelete
  2. Hahaha . Satu nasib ... kayak postingan gue juga ga??

    ReplyDelete
  3. wkwkwk
    semua itu akan indah pada waktunya sob, sabar aja haha

    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ... :D

      Makasih broo ...

      Salam kenal juga ...

      Delete
  4. wkwkwkwk.. gokil sob. Itu lah hidup kadang-kadang tidak sesuai dengan yang kita mau.. hihi

    salam kenal ah.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga ...

      Nice to know u sobb .. :D

      Delete

 

SEO Badge


SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Twitter Timeline

 
Back to Top